Muhammadiyah Cipulir

UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 77

Tepat tanggal 17 Agustus 2022 jam 08.00 Majelis Dikdasmen PCM Kebayoran Lama beserta seluruh unit SD, SMP, SMA dan SMK mengikuti upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 di lapangan sekneg Cidodol

Berbeda dengan peringatan sebelumnya, peserta upacara kali ini bukan diwakili masing-masing unit tapi seluruh siswa tiap unit diwajibkan mengikuti upacara ini sehingga nampak si’ar dan kemeriahannya. Untuk mengantisipasi terhadap kesehatan peserta panitia juga menyiagan ambulance dan tenaga kesehatannya dari Puskesmas Kecamatan Kebayoran Lama yang siap menolong bagi yang membutuhkan.

Hadir pada upacara ini Pengurus PCM Kebayoran Lama, guru dan karyawan Majelis dikdasmen PCM Kebayoran Lama serta perwakilan tokoh masyarakat dan undangan lain. Selaku pembina upacara adalah Bapak JOKO PRIYONO,S.Pd, M.T. yang juga kepala unit SMA Muhammadiyah 18 Jakarta, dalam sambutannya beliau mengingatkan kepada peserta upacara, sebagai generasi muda para siswa wajib mengenang jasa para pahlawan serta dapat mengisi kemederdekaan dengan kegiatan yang postif.

Di akhir acara ada pemberian penghargaan kepada karyawan yang telah melaksanakan tugasnya selama 15 dan 20 tahun.

Selanjutnya siswa diperkenankan untuk kembali ke rumah masing-masing untuk memeriahkan hari kemerdekaan di lingkungan rumah masing-masing, sedangkan guru dan karyawan Dikdasmen PCM Kebayoran Lama dimohon untuk ke kampus 2 untuk menyaksikan potong tumpeng serta mendengarkan kultum dilanjutkan ramah tamah.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
  • BERITA TERBARU

    • Majelis Dikdasmen PCM Kebayoran Lama Jakarta Selatan […]
    • Dengan berakhirnya kegiatan belajar mengajar semester […]
    • Dalam rangka meningkatkan semangat kerja, berbagai […]
    • Majelis Dikdasmen PCM Kebayoran Lama memberikan […]
    • Peletakan Batu Pertama sebagai awal dimulainya […]
  • Categories